Dunia 5 Dimensi

Beberapa kali saya mendengar pintu atau jendela yang digedor pada saat kondisi sepi, sendirian, dan larut malam. Kejadian pertama yang saya ingat terjadi pada sekitar jam 1 malam ketika masih duduk di bangku SD. Jendela digedor cukup keras dan membuat saya kaget. Setelah saya cek ternyata jendela belum terkunci dan ketika saya intip dari celah jendela, tidak terlihat tanda - tanda kehidupan. Kemudian kejadian yang hampir sama terulang entah sudah berapa kali.

Awalnya saya pikir hanya orang iseng atau kejadian supernatural, dan saya mulai menganggap hal yang biasa. Namun setelah melihat "Interstellar" saya menjadi khawatir. Bagaimana jika orang yang memukul pintu atau jendela tersebut adalah saya sendiri di masa depan. Terjebak di dunia 5 dimensi yang dapat menembus melewati batas waktu, namun terperangkap dan terpenjara dalam blok dimensi. Sendirian dan putus asa, menyesali apa yang sudah saya lakukan saat ini. Mati - matian mencoba memberitahu diri saya sendiri di dimensi ini agar berubah, tapi pada akhirnya tetap saja tidak mampu mengubah masa depan.


Mungkin sudah saatnya saya belajar sandi morse, agar saya di masa depan bisa memberi tahu apa yang harus saya lakukan saat ini. Karena ada pertanyaan yang ingin saya sampaikan untuk diriku di masa depan. Apakah KPK dan Polri bisa bersatu memperbaiki birokrasi ? kemudian apakah para pendukung kedua mantan capres bisa move on dan bersama - sama mambangun bangsa ?

Jika ada orang yang tidak mampu move on dari mantan calon presiden yang sedikit bulat dan satu lagi seperti kurang gizi, maka jangan tanya kenapa saya kesulitan moven dari mantan calon yang begitu bersinar...paham...!!

0 comments:

Copyright © / Candra Aditama

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger