Supernatural : Bersepeda Dengan Kakak

Orang tua jaman dulu sering mengatakan bahwa, sekali seseorang pernah bertemu dengan hal supernatural, maka di waktu yang akan datang, akan mudah menjumpai hal serupa. Dan itu yang sepertinya terjadi padaku. Kejadian ini aku alami waktu aku duduk di bangku SMP. Sehabis Isya' aku dan kakaku memutuskan untuk bersepeda sekedar melepas penat. Awalnya melewati jalan raya yang cukup ramai. Kemudian saat hendak pulang ke rumah, kami melewati pedesaan yang amat sepi. Di pedesaan tersebut banyak jalan yang melewati kebun kosong.

Ilustrasi Kebun Kosong

Suasana cukup gelap dan sepi waktu itu. Dan saya mulai merasakan suasana yang tidak nyaman. Saya mulai cemas dan mulai memperhatikan sekeliling. Alangkah terkejutnya saya ketika melihat sesosok benda putih tergantung di pepohonan. Aku langsung memaksa kakakku untuk berbelok. "Memangnya kenapa ?" tanya kakakku yang kebingungan. "Pokoknya belok" jawabku sambil ketakutan. Akhirnya kami belok ke arah perkampungan yang lebih ramai. Sesampai di rumah, baru aku ceritakan apa yang aku lihat. Dari situ orang tuaku bercerita kalau tempat itu memang pernah digunakan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri. Sampai saat ini, saya masih berpikir dua kali untuk melewati jalan tersebut, mungkin akan memilih jalan alternatif lain, walaupun agak jauh.

0 comments:

Copyright © / Candra Aditama

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger